Ide Bisnis Sederhana, Jualan Parfum Isi Ulang Dengan Modal Kecil

Ide Bisnis Sederhana, Jualan Parfum Isi Ulang Dengan Modal Kecil - Hallo sahabat Bisnis Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ide Bisnis Sederhana, Jualan Parfum Isi Ulang Dengan Modal Kecil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis Parfum, Artikel Ide Bisnis, Artikel Parfum Refill, Artikel Ulasan Bisnis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ide Bisnis Sederhana, Jualan Parfum Isi Ulang Dengan Modal Kecil
link : Ide Bisnis Sederhana, Jualan Parfum Isi Ulang Dengan Modal Kecil

Baca juga


Ide Bisnis Sederhana, Jualan Parfum Isi Ulang Dengan Modal Kecil

Jakarta, WiraBisnis.Com – Kebutuhan masyarakat akan parfum terus meningkat, khususnya untuk kaum milenial. Bagi kaum milenial, parfum tidak hanya sebatas pengharum atau pewagi saja. Tetapi lebih dari pada itu. Menggunakan parfum sudah menjadi gaya hidup dan bahkan bisa menambah kepercayaan diri si pemakai.

Melihat akan kebutuhan masyarakat tersebut, khususnya kaum milenial akan kebutuhan parfum yang berkualitas tentunya mendatangkan peluang bisnis yang cukup potensial bagi siapapun. Dikatakan potensial, karena parfum pastinya akan terus dibutuhkan selagi kehidupan masyarakat terus berkembang.

Nah, di artikel ini kami tertarik untuk membahas tentang peluang bisnis parfum isi ulang atau parfum refill cukup dengan modal kecil. Berikut…

Bisnis Parfum Isi Ulang atau Refill Dengan Modal Kecil

Siapa bilang memulai bisnis harus membutuhkan modal besar? Tidak harus. Salah satu bisnis yang bisa Anda mulai dengan modal kecil adalah bisnis parfum isi ulang. Bisnis ini bisa menjadi solusi untuk Anda yang lagi bingung mencari ide bisnis.

Lalu, berapa modal usaha yang dibutuhkan?

Modal usaha yang dibutuhkan untuk membeli bibit parfum, dan kebutuhan lainnya lebih kurang 12juta hingga 13jutaan. Itu sudah lengkap dengan peralatan yang dibutuhkan dan puluhan bibit parfum.

Kami sempat berbincang-bincang dengan salah satu pelaku bisnis parfum isi ulang di Bandung, yaitu Zainul Rofiq, lebih akrab dipanggil Zen. Beliau bersama rekan-rekannya membangun bisnis ini dengan nama Zanzibar Parfum di Bandung, usaha ini sudah dijalaninya sejak tahun 2001 silam.

Beliau menuturkan modal usaha yang dibutuhkan cukup 12 juta saja, itu sudah lengkap dengan bibit parfum dan kebutuhan lainnya seperti gelas ukur, botol parfum, alkohol dan lainnya.

Proses pencampuran bibit dengan alkohol sukup mudah sesuai takaran. Dan takaran harus pas agar kualitas wanginya tahan lama, lanjutnya.

Harga jual berkisan dari 10rb smpai 90rb per botol, tergantung besar botol dan jenis bibit parfumnya dengan keuntungan 30% sampai 40% per botol, ujar Zen.

Dari sini kita sudah bisa mengambil kesimpulan, bahwa modal usaha yang dibutuhkan untuk memulai bisnis parfum tidak terlalu besar, dibutuhkan sekitar 12juta hingga 13 juta saja. Proses penjualannya cukup mudah dan bisa dilakukan oleh siapapun, termasuk juga Anda.


Demikianlah Artikel Ide Bisnis Sederhana, Jualan Parfum Isi Ulang Dengan Modal Kecil

Sekianlah artikel Ide Bisnis Sederhana, Jualan Parfum Isi Ulang Dengan Modal Kecil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ide Bisnis Sederhana, Jualan Parfum Isi Ulang Dengan Modal Kecil dengan alamat link https://www.bisnisterbaru.net/2019/02/ide-bisnis-sederhana-jualan-parfum-isi.html

0 Response to "Ide Bisnis Sederhana, Jualan Parfum Isi Ulang Dengan Modal Kecil"

Posting Komentar