Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Wuling Tetap Pada PPnBM nya

bisnisterbaru.net

Mobil Wuling Tetap Pada PPnBM nya - Intensif pajak barang mewah atau PPnBM sudah pemerintah hentikan sejak 1 Januari lalu. Dari itulah harga mobil yang awalnya memperoleh diskon PPnBM 100% menjadi kembali normal lagi. Tetapi ada produsen yang berasal dari China yang tidak kembali normal, melainkan tetap menggunakan PPnB.

Mobil Wuling Tetap Pada PPnBM nya


Yah, itu adalah untuk seluruh Mobil Wuling. Walaupun seluruh produsen mulai dari Daihatsu, Mitsubitshi, Toyota, dan Honda sudah menaikan tariff awal PPnBM pada mobil-mobilnya, tetapi untuk Wuling Motors tetap sama. Hampir seluruh mobil Wuling masih memperoleh subsidi PPnBM Wuling lho.

Mobil Wuling apa saja yang masih mendapatkan PPnBM ini? Penasaran, berikut ulasannya.

Wuling Formo Komersil Start 134 Jutaan


Wuling formo adalah jenis mobil Low MPV yang Wuling keluarkan. Model ini tersedia untuk varian 5 dan 8 seater. Awalnya mobil formo diperkenalkan untuk kendaraan komersil agar dapat bersaing dengan Daihatsu grand max yang sangat populer. Tapi sekarang mobil ini sudah sering kita lihat sebagai mobil pribadi.

Harganya sendiri mobil Wuling formo dengan 5 seater memperoleh subsidi hampir 20 jutaan, sedangkan untuk 8 seaternya memperoleh PPnBM sebesar 15 jutaan.

Wuling Confero sebagai middle-low Wuling


Wuling confero adalah salah satu mobil Wuling yang memperoleh potongan diskon PPnBM sampai 100%. Karena mobil ini sudah memenuhi syarat dalam penggunaan komponen lokal 100%. Tidak salah tahun lalu harga mobil ini cukup murah.

Namun karena intensif PPnBM yang telah berakhir pada 31 Desember 2021 – 1 Januari 2022. Maka demi menciptakan konsumen Wuling agar tetap. Maka Wuling tetap mempertahankan harga dari produk mobil confero ini.

Wuling Cortez memperoleh PPnBM 30 Jutaan


Subsidi mobil Wuling juga termasuk kedalam mobil MPV yaitu Wuling seri Cortez. Untuk potongan nya sendiri cukup besar nih, hampir 30 jutaan. Untuk jenis terendah dari cortez sendiri memiliki harga normal 230 jutaan, namun setelah mengalami PPnBM menjadi 207 jutaan saja. Sedangkan untuk tipe tertinggi nya yaitu Cortez CT L Lux + CVT memperoleh PPnBM 30 jutaan.

Wuling Almaz sebagai middle-high MPV


Bagi kamu yang sedang kepincut dengan mobil Wuling satu ini, modifmoto rasa agar kamu cepat-cepat mendatangi dealer Wuling terdekat deh. Karena karena adanya subsidi PPnBM ini harga Wuling Almaz terpangkas sampai 28 jutaan dan untuk tipe terintinggi Almaz RS Pro sampai 38 jutaan.